Sabtu, 11 Mei 2013

Beberapa hari yang lalu, aku diajak temanku untuk makan malam dirumahnya. Hal yang menurutku aneh adalah, baru-baru ini ia terlibat pada sebuah ajaran agama yang aneh. Sesampainya aku disana, dia menyuguhiku dengan berbagai macam daging, tetapi ia tidak memberitahuku daging apa itu. Itu sedikit membuatku ragu. Saya mengira bahwa itu adalah daging manusia, tetapi setelah aku memakannya, aku langsung menyadari bahwa itu bukanlah daging manusia.

 MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..



Gimana dia bisa tahu rasa daging manusia itu kayak apa?

Ini analisanya menurut gw:

·         Si "Aku" itu sebenarnya juga terlibat sama ajaran agama aneh itu.

·         "Saya mengira bahwa itu adalah daging manusia" <<< ini mungkin nunjukin kalau si "Aku" itu pengennya makan daging manusia, bukan daging yang lain.

·         Jadi mungkin Ajaran agama aneh itu ada unsur kanibalism nya.




Pada suatu malam isteriku diserang oleh
seoarang perampok ketika aku sedang dalam perjalanan pulang sehabis lelah bekerja. Isteriku menusuk perampok tersebut dengan pisau yang sedang dibawanya dan membunuhnya. Setelah menyelidiki kasus penusukan tersebut, Polisi menyatakan bahwa itu adalah perlindungan diri yang dilakukan oleh wanita tersebut. Ketika aku akan menjemputnya dari kantor polisi, dia mengatakan, “Ketika aku mendengar bel pintu kupikir itu adalah kamu, tetapi ternyata adalah perampok bertopeng yang langsung masuk segera setelah aku membuka pintu!” sambil memeluknya dengan erat, aku mengatakan “Kau pasti sangat ketakutan, paling tidak sekarang kau aman.”


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Yang nggak aman itu sebenarnya si suaminya itu sendiri ops:

·         Si istri bawa-bawa pisau, dan nggak diceritain kalau dia lagi masak.

·         "Ketika aku mendengar bel pintu, kupikir itu adalah kamu" <<< berarti si istri udah nunggu kepulangan sang suami

·         Si istri memang berniat bunuh suaminya dari awal.





Aku sangat ketakutan semalam, setelah aku membaca cerita yang sangat menakutkan pada suatu website. Yang lebih parah lagi aku sendirian di rumah karena orang tuaku pergi ke luar kota. Jadi, Aku menyalakan lampu di kamarku dan pada seluruh koridor yang menuntunku menuju kamar mandi, itu membuatku merasa lebih baik. Satu-satunya hal yang menakutkanku adalah ketika aku selesai mandi dan kembali. Aku menyalakan lampu kamarku, dan pada saat bersamaan seekor kucing melompat ke atap rumahku dan membuat suara gaduh di dekat jendela kamarku. Hal itu membuatku terkaget-kaget.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Si "kucing" iseng amat matiin lampu kamarnya

·         "Aku menyalakan lampu di kamarku" <<< ini sebelum mandi

·         "Aku menyalakan lampu kamarku" <<< setelah mandi

·         Berarti ada yang sempat matiin lampu di kamarnya.

·         Si "kucing" dalam cerita ini bisa jadi perampok/pembunuh/lebih horor lagi,hantu, yang nyalain lampu kamarnya itu



Beberapa hari yang lalu pacarku mengirimkanku e-mail dengan sebuah video sebagai lampirannya. Ketika ku tonton video tersebut, aku dibuat takut. Video tersebut menayangkan bagaimana pacarku melakukan bunuh diri, diawali dengan dia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi. Mengapa pacarku mengirim sesuatu yang aneh seperti itu?? Upacara pemakamannya diselenggarakan besok, tetapi karena alasan tertentu aku tidak mau hadir, tapi aku sangat menyesali kepergiannya.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Pacarnya masih bisa kasih surprise habis bikin video itu

·         Si "Aku" sebenarnya yang rekam video itu.

·         Si "Aku" kirim video hasil rekaman pacarnya bunuh diri itu pakai email pacarnya, dikirim ke email si "Aku" sendiri.

·         Si "Aku" nggak mau hadir ke upacara pemakamannya karena alasan tertentu <<< alasan itu karena si "Aku" yang rekam video bunuh diri si pacar tersebut.

·         Atau versi lainnya yang lebih horror, si pacar udah jadi hantu & ngirimin video itu ke email "Aku".






Aku telah bebas dari penjara minggu lalu. Sebelumnya, aku telah membunuh empat orang, dan aku juga telah menyesali peerbuatanku. Alasan mereka membebaskanku adalah karena mereka mengatakan bahwa aku telah sembuh. Ayah dan Ibuku tidak bekerja, mereka menghabiskan waktunya duduk di ruang keluarga di rumah. Kakak perempuanku berdiam diri di kamarnya sambil mendengarkan radio. Dia sudah berhenti kuliah. Sebelum aku masuk penjara, aku selalu bermain bersama adik laki-lakiku setiap waktu. Sekarang ia hanya tidur di depan televisi. Tak seorangpun dalam keluargaku bicara kepadaku lagi. Aku merasa kesepian. Aku harus membuat makanan sendiri dan mulai mencari pekerjaan.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Sebenarnya belum sembuh total, buktinya dia tidak ingat siapa empat orang yang dibunuh itu

·         Penjara yang dimaksud itu bukan bui/sel, tapi Rumah Sakit Jiwa.

·         Ayah, Ibu, Kakak Perempuan & Adik Laki-lakinya itu sebenarnya adalah hantu.

·         Si "Aku" membunuh 4 orang anggota keluarganya sendiri.

·         Atau bisa jadi 4 orang keluarganya itu hanyalah halusinasi dari si "Aku", soalnya dia seorang psikopat 



 Belajar untuk menjadi seorang dokter benar-benar memerlukan kerja keras, tetapi aku mendapatkan nilai sempurna pada tes otopsi pada hari Jum’at lalu. Tetapi semua itu berkat bantuan dari teman sekamar saya. Aku berharap dapat berterimakasih kepadanya, tetapi dia sudah tidak bersama kami lagi. RIP Jacob.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Berkat Jacob, nilai tes otopsinya bisa sempurna :

·         Udah jelas kayaknya, si "Aku" ngebunuh & meng-otopsi teman sekamarnya sendiri (si Jacob) 





Pada akhir perang di Irak, seorang tentara Amerika menelpon kedua orang tuanya di kampung halamannya. “Hai Ayah dan Ibu” kata tentara tersebut. “Mereka akan mengirimku pulang dalam beberapa hari. Ketika aku pulang, maukan kalian mengurusku hanya untuk beberapa saat saja?”
Orang tuanya merasa sangat senang mendengar berita bahwa anaknya akan pulang ke rumah. “Tentu saja!” balas ayahnya. “Kau bisa tinggal bersama kami selama yang kamu mau”. Lalu anaknya berkata “Salah satu temanku tidak memiliki tempat tinggal untuk dituju, dan apakah Ayah dan Ibu keberatan jika ia ikut tinggal bersama kita sebentar saja?”. “Tidak apa, temanmu selalu kami sambut dengan baik untuk tinggal di rumah” kata Ibunya. “Tetapi ada yang harus kalian ketahui” kata anaknya. “Temanku itu habis menginjak lading ranjau saat kami berperang. Dia kehilangan kedua tangan dan kakinya.”
Setelah berdiam cukup lama Ibunya mengatakan “Baiklah, tidak apa-apa jika hanya beberapa hari, tetapi sangat merepotkan untuk mengurus orang cacat. Itu akan menjadi beban bagi kami. Mungkin akan lebih baik jika kau dapat menemukan rumah sakit untuk sekumpulan veteran perang.” Mendengar hal tersebut, tanpa basa-basi si anak langsung menutup telponnya.
Keesokan harinya, orang tuanya mendapat telepon dari komandan pasukan anaknya. Dengan sangat menyesal ia mengatakan bahwa anaknya bunuh diri. Mendengar kabar tersebut, orang tuanya kecewa. Beberapa hari kemudian, mayat anaknya dipulangkan ke Amerika menuju rumah orang tuanya. Ketika orang tua anak tersebut membuka peti matinya, mereka langsung menjadi sangat sedih dan menangis tersedu-sedu.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Anaknya kehilangan tangan & kaki karena menginjak ranjau

·         Si anak pengen kasihtau kabar buruk ke kedua orangtuanya tentang kondisinya.

·         Orang tuanya nggak mau nerima orang cacat karena merasa bakal jadi beban.

·         Sakit hati denger jawaban orangtuanya, mungkin si anak bunuh diri.

·         Versi lainnya, yang nelpon dari awal itu sebenarnya adalah arwah anaknya.




Akhir-akhir ini aku mendapati bahwa anakku memiliki kemampuan aneh. Ia memiliki kebiasaan mengacungkan jarinya pada wajah seseorang sewaktu-waktu. Suamiku dan aku menyadari bahwa, jika anakku mengacungkan jarinya pada wajah seseorang seperti itu, berarti orang tersebut akan meninggal tiga hari kemudian. Tahun lalu ia mengacungkan jarinya pada kakeknya, dan pada tiga hari kemudian kakeknya meninggal karena serangan jantung. Beberapa bulan yang lalu, dia mengacungkan jarinya pada aktris terkenal yang ada di majalah. Tiga hari kemudian aktris tersebut meninggal dalam kecelakaan mobil. Hari ini, ketika aku akan menyalakan televisi, anakku mengacungkan jarinya tepat kearah layar. Ketika kunyalakan televisinya, terlihat di layar bahwa Presiden sedang menyampaikan pidatonya. Aku tidak percaya bahwa Presiden akan meninggal pada tiga hari kedepan, tetapi prediksi anakku memang tidak pernah meleset.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Yang ditunjuk sama si anak sebenarnya bukan si Presiden, tapi pantulan orang yang lagi mau nyalain TV nya

·         Posisi TV belum dinyalain pas anaknya nunjuk ke layar.

·         Bayangan si "Aku" alias ibunya terpantul di layar TV, makanya anaknya nunjuk ke arah TV itu.

·         Si "Aku" lah yang bakal mati 3 hari berikutnya, bukan si Presiden.






Pada suatu malam aku diajak oleh kedua temanku untuk berburu hantu di sebuah rumah tua dimana dulunya pernah terjadi pembunuhan. “Aku dengar si pembunuh menjagal orang-orang ini” kata salah satu temanku. “Pasti arwah mereka benar-benar marah”
“Ya, aku dengar ini adalah pembantaian massal” sahut temanku yang lain. “Rupanya, si pembunuh mencongkel mata sang suami dan membacok sang istri dengan pisau yang besar. Kemudian dia mencekik anak-anaknya hingga tewas.”. “Apakah kalian benar-benar serius?” tanyaku, “atau kalian hanya menakut-nakutiku saja? Kalian tau betapa takutnya aku terhadap hantu.”
Pintu depan pun kami buka, kami berjalan sambil berpegangan tangan karena di dalam sana gelap total dan kami hanya berbekal satu lampu senter. Kami menelusuri ruang tamu dan dapur, kemudian turun ke ruang bawah tanah dimana pembunuhan keji tersebut terjadi. Kami masih bisa melihat dengan jelas darah bercipratan di tembok. Tempat ini memang benar-benar mengerikan, tapi kami tidak melihat satupun kejanggalan atau sesuatu yang aneh. Pada saat keluar dari ruang bawah tanah, aku bertanya kepada temanku.
“Aku tidak melihat satupun hal yang aneh, bagaimana dengan kalian?”
“Aku tidak”
“Aku juga tidak”
“Akku tidak melihat apapun”

Jadi memang benar-benar tidak ada hantu, aku merasa lega.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Hantunya ikutan ngejawab juga tuh

·         Mereka datang bertiga (Aku, dan dua orang teman si Aku).

·         Tapi di bagian akhir, ada tiga orang yang ngejawab pertanyaan si Aku.

·         Berarti ada empat orang donk sehabis keluar dari ruangan bawah tanah itu?

·         Orang ketiga yang ngejawab "Aku tidak melihat apapun" itu sebenarnya adalah hantu sang suami yang dicolok matanya oleh sang pembunuh.

·         Makanya dia nggak bisa lihat apapun




Aku hidup di Osaka, Jepang dan sering menggunakan kereta bawah tanah untuk pergi bekerja pada pagi hari. Pada suatu hari, ketika aku sedang menunggu kereta, aku memperhatikan seorang pengemis berdiri pada sudut stasiun, bergumam pada dirinya sendiri ketika orang-orang melintas di depannya. Dia menggenggam sebuah mangkok sambil mengharap belas kasihan orang lain.
Seorang wanita gendut melintas didepannya dan dengan jelas bisa kudengar pengemis itu mengatakan “Babi.”
Wow, aku berpikir pada diriku sendiri. Pengemis ini mengejek orang dan masih mengharap belas kasihan dari mereka?.
Kemudian seorang karyawan berbaju rapi melintas didepannya, dan pengemis itu mengatakan “Manusia.”
Manusia? Aku tidak bisa membantahnya, jelas-jelas dia adalah manusia.
Keesokan harinya, aku tiba di stasiun lebih awal, dan memutuskan untuk berdiri didekat pengemis itu, dan mendengarkan gumaman anehnya. Lalu seorang pria kurus berjalan didepannya dan pengemis itu berkata “Sapi”
Sapi? Pikirku. Orang ini terlalu kurus untuk disebut sapi. Dia lebih terlihat seperti ayam bagiku.
Beberapa menit kemudian, seorang pria gendut melintas dan pengemis mengatakan, “Kentang”
Kentang? Aku mengira dia akan memanggil orang-orang gendut “Babi”
Pada hari itu, saat bekerja, aku tidak dapat berhenti memikirkan tentang pengemis itu dan kata-katanya yang membingungkan. Mungkin dia memiliki kemampuan aneh, pikirku. Aku menyelidiki tentang pengemis itu berkali-kali, saya sering mendengar dia memanggil orang-orang dengan “Ikan” atau “Kambing” atau “Jagung” atau “Tomat”.
Suatu hari rasa ingin tauku sudah tidak tertahankan lagi, dan aku memutuskan untuk menanyakan langsung padanya. Aku mencoba untuk melintas didepannya, dia melihat ke arahku dan mengatakan “Roti.” Aku meberikan recehan pada mangkuknya dan menanyakannya apakah ia memiliki semacam kemampuan fisik.
Pengemis itu tersenyum dan mengatakan, “Ya, memang. Aku memiliki kemampuan untuk mengetahui apa yang terakhir orang makan ketika mereka melintas didepanku” Aku tertawa karena aku menyadari bahwa ia benar. Dia mengatakan “Roti”. Hal terakhir yang aku makan saat sarapan sebelum aku berangkat kerja hari ini. Setelah itu pergi dan berhenti untuk mengamatinya lagi.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
  Penampilan ga bisa menutupi perbuatan

·         Si pengemis punya kekuatan bisa mengetahui sesuatu yang terakhir kali dimakan oleh seseorang

·         "Kemudian seorang karyawan berbaju rapi melintas didepannya, dan pengemis itu mengatakan “Manusia.”" <<< berarti?




Malam ini sedang hujan deras sekali. Ketika kami sampai pada suatu tempat, aku menghentikan mobilku di depan sebuah terowongan. Temanku dan aku pernah mendengar rumor dan legenda bahwa terowongan ini berhantu. Mereka mengatakan ketika mengendarai mobil dan melintasi terowongan ini pada malam hari, hal yang aneh akan terjadi. Kami kemari untuk mengetes keberanian kami dan memastikan bahwa rumor tersebut benar. Terowongan ini letakknya sangat terpencil dan tidak banyak kendaraan yang melintas. Suasana angker dan menyeramkan langsung kami rasakan begitu memasuki terowongan ini. Aku menjalankan mobil dengan pelan, berharap sesuatu yang aneh benar-benar terjadi, tetapi ketika kita mencapai ujung terowongan kami tidak melihat sesuatu apapun yang mengerikan. Aku dan temanku kecewa. “Ayo kita melintas lagi,” kataku. Teman-temanku setuju dan aku memutar mobilku saat diujung terowongan.
Sekali lagi, kita tidak mengalami hal yang aneh. Aku memutar mobilku di dalam terowongan beberapa kali setiap kali kami hendak mencapai ujung. Setelah empat atau lima putaran, salah satu temanku berkata, “Lebih baik kita pulang saja teman-teman.” Kupikir dia benar, lama-kelamaan kami menjadi bosan, dan suara hujan yang turun ke atap mobil kami semakin lama semakin mengganggu kami.
Akan tetapi ada sesuatu yang aneh dengan nada bicara temanku tersebut. Tepat sebelum kami keluar terowongan, kuhentikan mobilku dan melihat kebelakang. Aku menyadari bahwa salah satu temanku tersebut menggigil dan terlihat ketakutan. Teman-temanku yang lain menatapnya dan bertanya “Apa yang salah denganmu? Apakah kamu melihat sesuatu?” Lalu ia berkata “Apa kamu tidak mendengarnya?” “Mendengar apa?” kataku. Setelah terdiam cukup lama, ia mengatakan “Hujan, suara hujan….”



MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 ·   Hujan? Di dalam terowongan?

·  Ada juga jawaban versi lainnya, yaitu sebenarnya mereka nggak masuk ke terowongan, sebenarnya mereka itu cuma muter-muter di jalan karena kena halusinasi "mereka masuk ke dalam terowongan". *point pertama lebih masuk akal 


 

Pada suatu hari ketika aku berumur 6 tahun, adik perempuanku tidak pernah berhenti menangis, dan itu sangat menggangguku. Jadi aku bunuh adikku dan melempar mayatnya kedalam sumur tua yang sudah tidak ada airnya. Keesokan harinya ketika aku menengok ke dalam sumur tersebut, mayatnya menghilang.
Ketika aku berumur 12 tahun. Aku sedang berdebat dengan teman baikku mengenai masalah yang sepele. Dia membuatku marah, jadi kubunuh saja dia dan melempar mayatnya ke dalam sumur tua itu. Keesokan harinya, ketika aku memeriksa sumur tersebut, mayatnya menghilang
Ketika aku berumur 17 tahun, pacarku hamil. Dan aku tidak ingin menjadi seorang ayah, jadi kubunah dia dan melempar mayatnya ke dalam sumur. Keesokan harinya ketika aku melihat ke dalam sumur, mayatnya menghilang.
Ketika aku berumur 25 tahun, aku bekerja pada sebuah kantor dan boss ku sangat kasar terhadapku. Aku sudah tidak tahan lagi, jadi kubunuh dia dan melempar mayatnya ke dalam sumur.. keesokan harinya, mayatnya menghilang.
Ketika aku berumur 34 tahun, Ibuku sakit dan berbaring di tempat tidur sepanjang waktu. Aku tidak mau mengurusnya, jadi kubunuh Ibuku dan melempar mayatnya ke dalam sumur. Keesokan harinya ketika aku melihat ke dalam sumur, mayatnya masih berada disana. Aku selalu memeriksa ke dalam sumur itu setiap hari tetapi mayat ibuku tidak pernah menghilang.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Kasih ibu sangat besar terhadap anaknya

·         Si Ibu tau kalau anaknya pernah membunuh orang.

·         Si ibu lah yang selalu membersihkan mayat yang dibuang anaknya ke dalam sumur. (mungkin buat lindungin si anak)

·         Mayat terakhir adalah mayat si Ibu, makanya nggak ada yang bisa bersihin mayatnya lagi....

·         Versi lain, si Ibu adalah seorang kanibal yang makanin mayat-mayat yang dibuang anaknya ke dalam sumur.






Aku benar-benar merindukan kakak perempuanku. Aku berumur 8 tahun dan kakakku 12 tahun. Aku hidup dalam keluarga yang sangat miskin, aku dan kakakku selalu mengenakan baju yang sama setiap harinya dan teman-teman sekolah kami selalu mengejek kami setiap waktu. Tahun lalu kakakku melarikan diri dari rumah. Walaupun kami selalu berbagi tempat tidur, dia tidak pernah mengatakan padaku bahwa ia akan melarikan diri. Jika aku mengetahuinya, aku mungkin akan memintanya untuk membawaku pergi bersamanya. Ketika ku bangun pada pagi harinya, ibuku mengatakan padaku bahwa kakakku menghilang. Orang tuaku telah mencarinya dimanapun namun tidak berhasil ditemukan.
Tidak lama setelah itu, Ibuku mengatakan padaku bahwa ia menang lotre. Ayahku mengatakan bahwa ia menemukan tiket itu di tempat pembuangan sampah. Ketika aku melihat semua uang yang ada di dalam koper, aku berpikir bahwa semua masalah kemiskinan yang kami hadapi akan berakhir. Ternyata aku salah, orang tuaku sesegera mungkin pergi ke pasar swalayan, Ayahku membeli mobil baru dan sebuah televise yang besar. Ibuku membeli pakaian baru dan banyak perhiasan. Akan tetapi mereka tidak membelikan aku apapun.
“Apa yang terjadi ketika semua uang habis?” tanyaku kepada mereka.
“Tidak perlu cemas,” sahut Ibuku. “Kami masih memilikimu.
Aku rasa mereka benar-benar masih menyayangiku bukan?


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 ·  Si kakak sebenarnya nggak hilang, tapi dia dijual oleh kedua orangtuanya

·  "Kami masih memilikimu" <<< ini bukan berarti tanda sayang, maksudnya kalau harta udah habis, orangtuanya berniat buat jual si Adik 




malam itu Nia mendengar berita yang mengejutkan. salah seorang kakak laki-lakinya, Ronald, meninggal dunia karena kecelakaan. mobil yang dikendarainya bersama saudara kembarnya, Billy, menabrak pohon. Billy hidup, namun Ronald tidak bisa diselamatkan nyawanya.
Pemakaman diselenggarakan pada keesokan harinya. semua keluarga yang menghadiri pemakaman itu nampak sangat sedih. terlebih Billy. sebagai sepasang saudara kembar, tentu mereka sangatlah dekat. Dari kejauhan, Nia melihat seorang laki-laki sedang mencoba menghibur Billy. Laki-laki itu, menurut Nia, sungguhlah tampan, tetapi dia tidak mengenal siapa lelaki itu. Ia hanya bisa mengasumsikan bahwa laki-laki itu adalah sahabat baik Billy dan Ronald. Ketika pemakaman selesai, Nia mencari-cari lelaki itu, ingin berkenalan. tetapi ternyata lelaki itu sudah hilang, barangkali pulang. Agak menyesal karena tidak sempat berkenalan dengan cowok ganteng, Nia akhirnya mengkuti keluarganya ke mobil.
seminggu kemudian, Billy meninggal dunia karena keracunan makanan.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 Sebenarnya ini tes psikopat, cuma dirubah aja pemerannya (beneran ada lho test kayak gini)

·         Nia asumsiin kalau cowok ganteng itu temennya si Ronald & Billy.

·         Nia naksir sama tuh cowok, pengen kenalan tapi nggak ketemu.

·         Nia racunin si Billy, dengan harapan supaya cowok itu bisa datang lagi ke pemakaman si Billy (soalnya Nia berasumsi kalau cowok itu temennya Ronald & Billy)




Aku berada di sebuah stasiun, duduk di bangku dan menunggu kedatangan kereta. Tak lama kemudian, seorang wanita yang sedang menggendong bayi di dadanya duduk di sebelahku. Aku melihat ke wajah bayi yang manis itu . Wanita itu menyadari aku melihat bayinya dan tersenyum kepadaku.
"Bayi anda imut sekali," kataku
Dia tertawa dan menjawab "Ini bukan bayi, tapi tas"
Dia memutar bayi itu, melepas pakaian pada bayi itu dan menunjukkan res sletting di perut bayi itu. Aku sadar bahwa mata bayi itu terlihat seperti terbuat dari kaca.
"Wow" kataku, " Itu tampak sangat realistis!"
"Ya, aku tahu itu," dia menjawab dengan seyuman." Membutuhkan kerja keras untuk membuat ini. Ini juga menyita banyak waktu. Tapi itu tidak apa-apa bagiku, karena aku benci untuk membuang benda sia-sia. aku suka daur ulang"
Kemudian kereta berhenti. Dia pun berdiri dan menaiki kereta tersebut. Aku sangat ingin menaiki kereta yang sama dengannya, tapi itu bukan kereta ke tempat yang kutuju. Lalu aku duduk kaku dan melihat kereta pergi menjauh.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..

 ·  Wanita itu benci membuang benda yang nggak berguna, dan lebih suka daur ulang.

·  Bayi itu sebenarnya bayi manusia asli, dan dijadiin tas sama si wanita itu.

·  Mungkin hasil aborsi?




namaku mark, aku seorang pekerja kantoran. belum lama ini aku pindah kesebuah apartemen. tempat ini hanya memiliki enam lantai, sepuluh kamar setiap lantai. uniknya, nomor kamar selalu diawali dengan angka yang menunjukan lantai kamar. beberapa hari ini, aku tidak dapat tidur nyenyak. selalu dengan alasan yang sama, suara bising laki laki dan perempuan dari kamar tepat diatas kamarku. dari suara bising mereka, aku tahu kalau mereka bertengkar, meskipun aku tidak tahu apa yang mereka ocehkan. suara si pria selalu lantang dan membentak. sementara suara si wanita melengking seakan tidak mau kalah.
sudah 3 hari berturut-turut mereka begitu terus termasuk hari ini. hingga akhirnya kuputuskan mengambil sapu dan membenturkan ujung gagangnya ke langit-langit kamarku sembari berteriak, "jangan berisik!, tidak semua orang mau mendengar ocehan kalian!, beberapa orang harus bangun pagi-pagi sekali!". tidak berapa lama, akhirnya mereka diam. kukira mereka tidak akan mengulangi ini lagi. tapi aku salah, esoknya mereka kembali ribut. malah lebih keras dari sebelumnya. dengan kesal, kuulangi lagi hal yang sama dengan kemarin. anehnya, suara mereka langsung hilang, tidak seperti kemarin. akhirnya kuputuskan tidur. ketika aku baru terbaring, terdengar suara pistol 3 kali dari atas, kemudian terdengar suara laki-laki itu berteriak dari kamarnya. "jangan pernah menyuruhku diam, atau aku juga akan menembakmu seperti istriku!".
tidak memakan waktu lama, aku langsung mengambil ponselku dan menelpon penjaga apartemen. aku menjelaskan semuanya dengan panik. Betapa kecewanya aku, ketika sang induk semang hanya menjawab, " anda dari kamar 605?, tidurlah pak, anda hanya mimpi buruk".


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
 ·  Mark tinggal di apartemen berlantai 6.

·  Mark tidur di kamar 605, berarti di kamar nomor 5, lantai 6.

·  Nah lho, katanya dia denger suara dari lantai atas, padahal apartemen itu kan cuma 6 lantai, dan dia di lantai teratas.

·  Siapakah pasangan suami istri itu? 




Pagi ini hari yang sangat cerah. Burung-burung bernyanyi saling bersahutan. Aku sangat menikmati sinar mentari yang menerpa wajahku karena disini matahari sangat jarang terlihat. Aku duduk di ruang tamu yang menghadap jendela apartemen. Kuraih pancake hangat yang baru saja kumasak sebagai sarapan pagi. Tatkala itu kulihat Mrs. Brown melambaikan tangan ke arahku. Ah, senangnya hati ini melihat dia dengan riang gembira beraktivitas sehari-hari. Padahal beberapa hari ini anaknya mengatakan kalau dirinya sedang sakit keras. Tapi ya sudahlah, barangkali sakit yang dideritanya sudah hilang.

Hari menjelang siang dan ini sudah waktunya untuk pergi ke kantor. Aku bersiap-siap untuk turun menuruni lift apartemen menuju tempat pemberhentian bus. Tatkala itu aku mendapat kejutan informasi bahwasanya Mrs. Brown yang periang itu telah meninggal. Sontak aku berpikir, bukankah tadi Mrs Brown baru saja kulihat?! Lantas tadi yang menyapaku siapa?!.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
  ·  Sekilas, cerita ini cuma kayak cerita horor biasa Tapi ternyata ada rahasia lagi di dalamnya

·  "Aku bersiap-siap untuk turun menuruni lift apartemen menuju tempat pemberhentian bus." <<<< Berarti si "Aku" tinggal di lantai atas donk

·  Tapi pas si "Aku" lagi duduk di ruang tamu sambil ngeliat jendela, dia ngelihat
 Mrs.Brown lambai in tangan ke arah dia :
·  Harusnya dari situ dia udah bisa ngerasain kejanggalan, mana ada orang yang bisa melayang di depan jendela apartemen, dengan ketinggian seperti itu? :






Salt Lake, merupakan tempat yang menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Ini ditandai dengan banyaknya pengunjung yang datang silih berganti untuk menikmati keindahannya. Disamping itu, tempat ini menawarkan lokasi perburuan di zona area khusus. Aku dan pacarku mampir untuk ikut memeriahkan musim berburu. Kami berkenalan dengan Sherif penjaga hutan. Mr. Brown namanya beserta asistennya. Mereka cukup profesional di bidangnya. Akhirnya perburuan pun dimulai. Aku dan pacarku sungguh sangat menikmati perburuan ini tapi sayangnya kami jadi lupa waktu hingga kemalaman. Untunglah kami bertemu Mr.Brown dan asistennya. Kami diijinkan menginap sehari di rumahnya.

Rumah Mr.Brown cukup besar untuk profesi sekelas Sherif hutan. Akhirnya kami tahu bahwa dia mewarisi sejumlah kekayaan dari orangtuanya sehingga dia bisa memiliki rumah sebesar itu. "Tidak heran!" gumamku. Dia juga rupanya hobi berburu. Hal ini bisa dilihat dari koleksi-koleksi kepala binatang yang nangkring di dinding. "Saya sudah berkeliling dunia berburu segala jenis binatang buruan" katanya. Suatu ketika pacar ku melihat ada 1 space dinding yang dibiarkan kosong. "Mr.Brown, kenapa yang ini diberi plat tapi tidak ada kepala buruannya?!" tanya pacarku. "Oh, ini adalah space spesial yang aku siapkan untuk perburuanku malam ini. Kebetulan malam ini ada sepasang buruan yang tersesat di hutan! Lumayan untuk menambah koleksi!" pintanya. "Oh, wah kami bisa ikut kan?!" tanya pacarku antusias dengan mata berbinar. "Tentu saja, bahkan sekarang pun aku sudah melihatnya!!"




MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..



·  Gila banget si Mr.Brown, masa mau koleksi kepala manusia?

·  Lebih gilanya lagi, kepala manusia yang mau dikoleksi itu adalah kepala si "Aku" dan pacarnya!



SUMBER : http://www.kaskus.co.id/show_post/517f91200975b49640000000/1029/

 

49 komentar:

Ridho mengatakan...

Ceritanya menurut gw kocak..

ups, apa gw termasuk psikopat??

sayyidah gemini mengatakan...

hampir semuanya sepemikiran :/

*AnhaNRG, SoniQ* mengatakan...

Sebagian besar makna ceritanya tidak terlintas dipikiranku itu berarti aku gak "psycho" dong!!! :)

Anonim mengatakan...

Q gak pernah ngira jawaban nya bakal kayak gtu ?jdi q gk termasuk dunk ..senangnya

aditia nur hamidah mengatakan...

Gilaa keren critanya,ga kpikirann...
gue ngefans sma loe :*

ainun soffani mengatakan...

Baiklah....kira2 85% saya paham isinya, tapi saya bukan psiko kok :')

Kazuhiko Hikari mengatakan...

uhh.. puyeng w makin lama baca.. soalnya kebanyakan sepemikiran.. apalagi yg nia.. itu w jawab pas bgt soalnya kaya familiar.. makin baca kebawahnya gemeter w.. trus kaget 1/2 mate pas liat bonekanya.. ngeri sendiri w.. BTW thx buat bikin ni artikel..

Obat Tradisional Ambeien Berdarah mengatakan...

kalo jawaban ku ada yang benernya ada juga yang nggak..
tapi bukan berarti aku psiko loh :)

Anonim mengatakan...

Waaaahh..
Ada yg ketebak, banyak yang ga..

Anonim mengatakan...

tebakan saya sama semua, dan yang nia itu dulu saya jawab dan benar. Semua teman saya menjadi sedikit menjaga jarak karena katanya sikap saya sedikit aneh dan sedikit ansos.apa iya saya..

Anonim mengatakan...

Keren! Memang ada beberapa yg benar saya jawab. Tp bukan berarti saya psycho loh ;;)

Anonim mengatakan...

wah jawaban saya 50 persen benar

Anonim mengatakan...

Ada yg ketebak ada yg enggak.. Jadi gimana?

Arif Rahman mengatakan...

Sebenarny klo diphami, ini bukan test psikopat, tapi lebih menjurus kpada bgaimana cara kita meneliti sebuah kisah secara rinci

Nakia Nur Amalia mengatakan...

ngeri bacanya~
Tapi keren waktu tau jalan pikiran waktu baca cerita macam ini!

Agustina Elda mengatakan...

ngeri bacanya. deg2an sendiri. -________-

Fauziah Styles mengatakan...

banyak yang gak ketebak...

Katherine Sumartonjo mengatakan...

Lol. 90% ketebak. Sebenernya menurut gue ini bukan tes psikopat, cuma tes ketelitian aja. Banyak yg ganjil kok. ahaha.

Anonim mengatakan...

Yah cuma 2 soal yg ga kejawab, padahal targetnya pingin smua kjawab

Anonim mengatakan...

Yang paling serem itu yang terakhir. Gambar boneka susan iiiih O.O

Company Profile mengatakan...

Ada yang bisa ketebak ada juga yang enggak gan.. :D

Obat alami mioma uteri mengatakan...

tes nya di mananya gan??

Obat herbal thalasemia mengatakan...

Info yang bagus..
terimakasih banyak.

Obat herbal sinusitis mengatakan...

Serem juga tuh cerita nya.

Obat herbal thalasemia mengatakan...

Artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

san san mengatakan...

terimakasih dan semoga informasi ini dapat menambah ilmu kita semua

Wahyu Pratamajaya mengatakan...

Kalo yang cerita Nia itu versi lainnya tentang cewe namanya Martha, yg ngebunuh kakanya Bertha :v

Wahyu Pratamajaya mengatakan...

Kalo yang cerita Nia itu versi lainnya tentang cewe namanya Martha, yg ngebunuh kakanya Bertha :v

Andreas Elva Widiatmoko mengatakan...

iya itu dari website lain, kan dah di tulis sumbernya

Lily Aprilia mengatakan...

Pemikiran saya kok rata rata sama kayak jawabannya ya? -.-

Ghzrvrs mengatakan...

Serem bgt cerita2 nya tapi seru

Anonim mengatakan...

alhamdulillah jawaban saya sama dengan yg diasumsikan oleh penulis ^^

Silvia Febriyanti mengatakan...

Ngeri dah

Bobby Otaku mengatakan...

Gw hampir 90% ketebak,gua psiko apa gak ya :s

Bellinda Octovanny Berliana mengatakan...

Thnks infonya

laptop bekas murah mengatakan...

keren bangett,..... infonya mantepp banget....
membantu saya yang lagi nyari pencerahan.

Anonim mengatakan...

maksudny kalo berhasil ngejawab kejanggalan dri cerita tsb berarti psikopat?

Anonim mengatakan...

Gue cuma salah menebak satu pernyataan, yaitu tentang hantu basement rumah tua. So, gue psikopat gitu? Ini cuma masalah logika dan ketelitian vroh. -_-

Anonim mengatakan...

keren bonekanya lucu. gw suka

Anonim mengatakan...

Saya masih bingung dgn cerita 3 anak yg masuk ke rumah tua yg dulunya ada pembunuhan.
Di bilang disitu sang suami dicongkel matanya, sang istri di bacok, lalu dia mencekik anaknya.
Berarti status si pembunuh itu apa donk?

Krisananda Putera mengatakan...

hah ceritanya gampang ditebak semua , terus jawaban2nya ada yg ga bener.
1. masalah cewe dikirim video via email itu belum tentu si cewe yg bikin video , tertulis dia takut. bisa aja itu selingkuhan si cowo yg ga suka cowo itu masih pacaran sama cewe itu akhirnya dia bunuh cowo itu terus kasih videonya ke cewe itu dan dibikin seolah2 bunuh diri.

2.si anak nunjuk ke layar tv , kita ga yau posisinya gimana . bisa aja anak itu nunjuk mukanya sendiri kalau anak itu yg pas di depan tv pasti bayangan dia yg paming besar, cerita yg ini masih kurang jelas.

3.cowo yg tinggal di apartemen 605, yg aneh menurut gue , cowo itu kecewa kalau itu cuma mimpi .berarti cowo ini berharap orang yg ganggu tidur dia di tembak mati

4.mrs brown yg melambaikan tangan di lantai atas. bisa aja kan ini kaya apartemen taman anggrek dimana gedung yg 1 bersebrangan sama gedung yg lain .pagi2 mrs brown memang ada di apartemennya yg berlokasi di sebrang apartmen si aku.
dalam waktu yg singkat mrs brown di bunuh oleh orang yg berkemungkinan adalah anaknya sendiri. itu juga logis kan

Anonim mengatakan...

gua semua nya bener....wkwkwkwk..gax berati gua psyco

Shanuma Shafira mengatakan...

Gue mau comment dikit :
1. Mungkin aja cewek yang dikasih via e-mail itu lagi diintrogasi polisi, dan dia takut dijadiin tersangka hingga pake alibi kayak gitu
Dan nomer 4. Dia bilangnya di depan jendela dan dia terkena sinar matahari, berarti emang bisa, jendela yang menunjuk langsung ke arah matahari tanpa tertutup oleh apartemen sebelahnya ( pasti lah si "aku" ngeliat lewat jendela) sedangkan kalai apartemennya sejajar atau bersebelahan saat pagi hari matahari di timur, pasti sinarnya akan ditutupin sama apartemen sebelahnya.
Oke, segitu lah dari saya

OBAT HERBAL KANKER PAYUDARA mengatakan...

semoga bermanfaat gan

OBAT HERBAL RADANG PARU PARU mengatakan...

thanks sudah berbagi infonya

OBAT HERBAL LIVER / EMPEDU mengatakan...

di update terus yah info berikut nya

Pengobatan Tradisional Dan Herbal mengatakan...



Artikel yang menarik yang anda sampaikan, Terimakasih

Master138 mengatakan...

Nice info gan :)

Sheyren Qhosie mengatakan...

nice trick at gambar akhirny. shit nya gue malah takut buat scroll ke bwah gara" tuh footo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Memuat...

Translate

Andre Elva

Statistik

Google+